Sabtu, 05 Februari 2011


Peforma Ninja 250R

Teknologi tinggi Kawasaki tak lepas dari varian Ninja series. Mesin 4 tak dengan 2 silinder segaris DOHC dan tambahan 4 katup untuk setiap silinder diaplikasikan pada Ninja 250 R. Motor ini merupakan kombinsi model sport dengan performa engine bertenaga dahsyat berpenampilan elegan, dan tenaganya berasal dari mesin dengan putaran tinggi.
Rancang bangun Ninja 250 R menyuguhkan performa sepeda motor "Superbike Full Fairing" yang aerodinamik, suspensi belakang "Kawasaki Bottom Link Unitrak" teknologi gas yang dapatdi stel dengan 5 posisi. Sehingga pemakai bisa meredam guncangan untuk mendapatkan stabilitas pada kecepatan tinggi. Sedangkan rem cakram ber-'ventilated' sangat pakem yang ditopang dengan Double Disbrake 'Twin Pot' berdiameter besar.
Soal gang buas menggunakan sistem Two in One Exhaust yang menggabungkan 2 saluran gas buang menjadi 1 knalpot yang berfungsi meningkatkan torsi dan meningkatkan tenaga mesin secara halus. Adanya 'Dual Pipe Catalyser' yang berfungsi menekan emisi buang menghasilkan tingkat kebisingan yang rendah dan lulus EURO III.
Pendinginan mesin menggunakan generasi radiator terbaru yang sangat ringan namun kokoh dengan ukuran compact, dilengkapi kipas anti bising, sehingga membuat pendinginan mesin lebih sempurna dan suara mesin tidak berisik.
Menurut Satya Swandaru dari PT. Sumber Buana Motor (PT. SBM) 'main dealer' Kawasaki Yogyakarta, Kedu, Banyumas, meski Kawasaki 250 R yang mengunakan mesin karburator ganda KEIHIN CVK 30 dan mampu menghasilkan tenaga super dahsyat, namun tetap hemat bahan bakar. Buat trek lurus maupun menikung tajam dengan mengayun tubuh, sangat mengasyikkan berkat rangka baja tebal tipe Diamond yang kuat dan tahan lama serta swing 'Arm Square Tube' 60 x 30 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar